Wednesday, March 28, 2007

PEKAN TAK TERLUPAKAN

Pekan ini banyak hal besar yang terjadi dalam hidup saya, dan semuanya terjadi tanpa pernah direncanakan secara matang. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah

1.Saat acara talkshow yang kami adakan kurang begitu menggembirakan, seseorang dari EO besar di Bandung menelepon saya dan meminta kami untuk mengadakan acara berkonsep serupa di Pameran Pendidikan Tinggi se-Jawa Barat. Padahal, sebesar apa sih acara kami itu?

2.Saya yang dahulu pernah meraih rangking terakhir di bangku SMA, dan gagal masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN), diminta untuk menjadi moderator dalam Talkshow Entrepreneur Muda Islam yang justru diadakan oleh mahasiswa UNPAD. Saya tampil sepanggung sama Abdurrahman Yuri (CEO MQ Corp) dan Supardi Lee (Britz Holding Company). Please, emang dibanding mereka, saya ini siapa?

3.Saya diikutsertakan dalam musyawarah awal pembentukan cabang ormas dakwah yang jaringannya dapat dikatakan sangat luas di Kawasan Timur Indonesia. Dan, yang hadir dalam musyawarah itu adalah para Ustadz yang lulus cumlaude dari Universitas Islam Madinah. Ya ampun, padahal saya ke arab aja belum pernah gitu loh!

4.Profil saya dimuat di koran Pikiran Rakyat edisi kampus. Padahal, masih banyak mahasiswa lain yang peran sosialnya jauh lebih hebat dari saya, bahkan ada yang sampai internasional.

Alhamdulillahnya, saya cepet sadar. Bahwa kemudahan yang Allah berikan itu bukan berarti standar sukses. Dan saya setelah momen-momen tersebut makin mantap dengan standar kesuksesan yang saya tetapkan.

Sukses itu, bermanfaat bagi umat dan diniatkan karena Allah, begitu...
Insya Allah lain waktu kita bahas okeh!

2 comments:

donny said...

Whaha, dah baca profilnya di PR. Duh, rupanya saya harus belajar banyak nih dalam hal pembentukan karakter...:)

mulya said...

congratz! dan jadi iri tentunya :D