Sunday, February 25, 2007

OM AGAH

“Om Agah, kemaren Ajay disuntik loh!”

Ya Allah, sejak kapan status saya jadi om-om hehehe

”Oh gitu, nangis ngga?” Tanya saya penasaran

”Nangis, abis sakit sih”

Tiba-tiba satu lagi anak perempuan temen se-geng-nya si Ajay mendekat

”Kalo saya mah ngga nangis loh Om”

”Wah hebat!, dulu pas pertama pake anting nangis ngga?”

”Ngga” Jawabnya bangga

Wah si Ajay kayaknya sirik tuh temennya saya puji

”Eh Jay, lain kali kalo disuntik lagi ngga akan nangis kan?”

”Ngga!”

”Nah, gitu dong, hebat! Om Agah pulang dulu ya...Assalamu’alaikum”

”Kum Salam! Dadaah” Jawab mereka serempak

Temen saya yang melihat obrolan ringan itu dari pelataran kosannya nampak senyum-senyum. Entah apa yang dia pikirin.Tapi kalo saya pikir-pikir, ternyata saya punya bakat terpendam ya.

Bakat apaan?
Bakat jadi Om-Om hihihi....

NB : Terimakasih pada pemerintah khususnya Depkes yang telah bersusah payah melakukan imunisasi campak hingga ke pelosok Indonesia, sing ikhlas ya! Aku mendukungmu

3 comments:

Donny said...

Om, kapan berubah status jadi bapak...? :))

biru said...

jd inget kponakan2ku,huhuhu..mereka br ngejenguk n jemput tantenya dr jkt bulan dpn (sabar..)

afin said...

ealah om agah, hehehehe...tapi bangga kan? disukai anak-anak itu kebahagiaan lho