Saturday, July 14, 2007

PELAJARAN 3 PEKAN

Alhamdulillah, selama 3 pekan kebelakang saya mendapatkan pelajaran penting. Khususnya tentang persahabatan. Hampir aja saya membuat keputusan terkonyol dalam hidup. Untung Allah masih menyelamatkan diriku
Berikut hikmah yang saya dapet...
1. Kalau omongan sahabat anda membuat anda sakit hati, biasanya dia bener
2. Umumnya, anda sakit hati karena gengsi, sombong, dan meremehkan dia
3. Jika anda marah, dendam, dan bermusuhan, anda memiliki sahabat baru, yaitu setan
4. Jangan pernah lepaskan sahabat, yang begitu anda bertemu dengannya, anda jadi inget Allah
Khusus nomer 4, penting pisan !
Karena jarang loh kita punya sahabat yang ginian.
Eh ngomong-ngomong, dari tulisan-tulisan di blog ini, ada yang bikin kalian inget ke Allah ngga? Soalnya saya akhir-akhir ini mulai mikir-mikir buat nutup ini blog.
NB : Saya kemaren-kemaren ketemu sama salah seorang manusia gerimis loh, dia adalah seseorang yang berhasil menularkan virus "mengunjungi & mendampingi saudara yang sakit". Sebagai dampaknya, saya sudah mulai dikit-dikit merasa ringan untuk menjenguk bahkan nugguin kalau ada saudara/temen yang dirawat di rumah sakit. Subhanallah ya, amal jariyah buat si dia...

5 comments:

wannabebetter said...

Assalamualaikum...
jangan ditutup.
sbenernya akhir2 ini blog ini uda jadi langganan untuk sy buka(meskipun sy ga pernah ngasih komentar, hanya membaca)
ceritanya cukup sederhana dan realistis jadi lebih mudah untuk dimengerti dan yang baik2 bisa diaplikasikan...

kalo bisa lebih rajin lagi ngisinya..hehehe...maaf merepotkan...
wassalam..

biru said...

assalamu'alaikumwrwb...agah ogah deh nutup nih blog, sy klo berkunjung ksini alhamdulillah slalu dpt poin yg nomer 4, hikz..klo ditutup hilang jg 1 t4 utk bersilaturrahim. jazakallah khair atas ptimbangannya,hehe..
SMANGATTT!!!

deen said...

eeeeh... kok mo ditutup, jangan atuh, deen suka maen ke rumah kang agah ini loh, buat nyari ilmu..
Deen yakin msh ada tmn2 laen yg jg demikian, apa tega, biarin kita terlantar..?? ...hehehe :D

donny said...

Wahh..mau ditutup? sok aja..:p
Gk usahlah, siapa tahu sesekali pengen nulis lagi :) di freeze aja dulu :)

Anonymous said...

saya setuju ama yg laen. saya mmg jarang komentar tapi suka baca juga kok.
saran saya pake aja semacam counter website utk menghitung udah berapa kali blog ini dikunjungi.
jadi akang bisa tetep semangat.